Alkohol Dalam Keseharian Masyarakat di Sekitar Sewa Mobil Surabaya (I)

  • Home
  • Berita
  • Alkohol Dalam Keseharian Masyarakat di Sekitar Sewa Mobil Surabaya (I)

Alkohol Dalam Keseharian Masyarakat di Sekitar Sewa Mobil Surabaya (I)

Alkohol. Kebanyakan dari kita mungkin melihat zat ini sebagai salah satu zat yang memabukkan. Tapi dari sekian fungsi alkohol, tentunya kita harus tahu sedikit banyak fakta tentang alkohol ini baik keuntungan dan kerugiannya supaya tidak asal menuduhnya dan membencinya secara membabi-buta; minimal tidak salah kabar atau salah persepsi mengenainya. Karena Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya juga menemukan bahwa penganut agama mayoritas di Republik ini meyakini alkohol ini salah satu zat yang haram.

Namun Sewa Rental Mobil Plus Sopir di Surabaya sendiri mendapati fakta bahwa sebenarnya ada manfaat dari alkohol ini selain digunakan untuk campuran minuman. Mungkin sebenarnya juga tidak tepat dikatakan campuran, tetapi minuman tersebut dalam proses fermentasinya menerbitkan alkohol sebagai efeknya. Mirip seperti pembuatan tape atau legen dari air nira, seperti yang bisa dibaca pada tautan berikut: http://imedis.net/manfaat-air-legen-dari-pohon-lontar/. Dan bagi kebanyakan orang, legen yang telah menjadi tuak ini juga kurang enak untuk dikonsumsi dan membahayakan kesehatannya. Apalagi secara rasa juga kurang cocok sebagai minuman ringan pelepas dahaga. Dari keterangan pada salah satu situs kecantikan, ternyata alkohol juga dapat dimanfaatkan pada perawatan rambut: http://klinikkecantikan.co.id/perawatan/rambut/manfaat-alkohol-untuk-rambut.

Di banyak negara di dunia, alkohol terkadang digunakan untuk menunjang kesehatan asal tak terlalu banyak dan dari tradisi beberapa negara atau ras tertentu, ada pemanfaatan alkohol dalam bentuk anggur (wine) yang bisa digunakan untuk campuran makanan atau untuk membakar makanan di dalam wajan. Dari sebuah sumber yang pernah ditemukan oleh Rental Sewa Mobil Per-12 Jam di Surabaya, ras tertentu mempunyai enzim untuk 'mencerna' alkohol menjadi lebih baik; tidak seperti ras asia yang hanya mempunyai enzim ini sedikit sekali. Meskipun begitu, apapun yang dikonsumsi berlebihan juga tidak baik termasuk mereka yang mempunyai karakter 'kebal alkohol'; karena kapasitas tubuh pun mempunyai batasnya. Sementara itu, memang ada keuntungan dalam skala kecil dari alkohol; seperti yang Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya temukan pada laman berikut: https://hellosehat.com/manfaat-minuman-keras-dan-alkohol-untuk-kesehatan/, yang tentu saja jika kita taat dengan dosis minimalnya serta hanya minum pada saat itu saja. Sementara jika terlalu banyak akan menyebabkan kerusakan pada hati, otak, jantung dan lain-lain: https://hellosehat.com/pesta-miras-bahaya-mengonsumsi-banyak-alkohol/.

Sepanjang yang diketahui oleh Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya terkait dengan hubungan antara pengendara dan alkohol, memang ada korelasi (baik langsung atau tidak) dengan kecelakaan yang terjadi dan kadar alkohol pada minuman yang dikonsumsi, apalagi hingga berlebih. Seperti yang bisa dibaca pada tautan berikut: http://www.otosia.com/berita/ulah-nenek-berbikini-sebabkan-kecelakaan-hebat.html. Secara kesadaran, pengendara 'beralkohol' pada tautan artikel ini tidak sadar dan cenderung mabuk. Kondisi ini bisa berbahaya bagi diri sendiri serta orang lain dan menyebabkan kehilangan nyawa. Mengapa mereka tidak bisa lepas bisa jadi karena alkohol menimbulkan kecanduan dan bila seseorang mengalami hal yang demikian maka seyogyanya perlu direhabilitasi.

Dari berbagai data yang pernah ditemukan Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat pada berbagai sumber, salah satu yang patut menjadi perhatian adalah kematian sia-sia dari alkohol: http://www.dw.com/id/setiap-10-menit-satu-tewas-akibat-alkohol/a-17631409. Sementara dari tulisan seorang jurnalis warga, alkohol ini berkaitan erat dengan banyak kecelakaan. berikut juga adalah salah satu referensi dari Rental Sewa Pickup Grand Max di Surabaya: http://www.kompasiana.com/gordi/tingginya-angka-kecelakaan-karena-alkohol-di-italia_585cfd49317a61225be170fe. Mengerikan bukan? Karena alkohol mengurangi tingkat kesadaran, padahal berkendara membutuhkan konsentrasi terhadap berbagai objek serta pengguna jalan lain di sekitar kita.

Dan Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya sendiri melarang peredaran alkohol di lingkungan pekerjaan, apapun bagian kerjanya—tidak hanya sopir. Karena konsumsi alkohol akan menyebabkan fokus terhadap hal lain (termasuk pekerjaan)  berkurang. Selain itu, adanya 'kehilangan kesadaran' karena alkohol rawan membuat orang lupa diri sehingga bertindak ngawur. Bila ada yang kedapatan menggunakan, secara tegas pelaku tersebut akan diberikan sanksi jika tidak bisa diperingatkan; karena tindakan yang dilakukannya cukup membahayakan keamanan dan kenyamanan kru Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya secara keseluruhan. Tetapi apakah selama ini ada karyawan yang demikian? Nah, kalau ini biarlah hanya kami yang mengetahuinya saja ^_^
 
 
 
 
 
*** 
Keterangan gambar:  ilustrasi minuman beralkohol. Sumber: Pixabay/Lernestorod
 

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by