Ada "Orang Bermasalah" Di Sekitar Rental Mobil Surabaya ?

  • Home
  • Berita
  • Ada "Orang Bermasalah" Di Sekitar Rental Mobil Surabaya ?

Ada "Orang Bermasalah" Di Sekitar Rental Mobil Surabaya ?

Setiap orang pasti mempunyai masalah, baik itu masalah kecil atau besar. Namun berkaca dari apa yang menimpa dan terjadi pada orang lain, permasalahan ini bisa difungsikan sebagai jembatan untuk dapat menuntaskan sesuatu yang lebih besar di masa berikutnya. Tetapi Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya juga melihat jika sekelumit permasalahan bahkan yang simpel pun kurang bisa ditangani oleh beberapa orang. Ini dikarenakan seseorang tersebut kurang dapat memilah atau menemukan solusi bagi dirinya sendiri untuk permasalahan tersebut.

Hanya, ada satu sebutan umum di masyarakat luas tentang mereka yang selalu berbuat ulah dan mengacau di masyarakat; yakni 'orang bermasalah'. Mungkin ini adalah ungkapan yang 'menghaluskan' makna ketimbang dibilang 'orang stres'. Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya sendiri telah melihat banyak fenomena begini, bahkan pernah mengalaminya sendiri. Entah dengan penyebab seseorang tersebut melakukannya, yang mungkin dipicu oleh kondisi emosional seseorang yang tidak pada tempatnya. Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya melihat bahwa kekesalan seperti ini pun bisa merembet yang dilakukan suatu pihak terhadap pihak lain disebabkan kesalahannya di masa lalu. Misalnya barisan suporter Bonek yang dilempari oleh penduduk saat diketahui berada di kereta api saat telah mengawal kesebelasan kesayangannya bertanding di luar kandang beberapa tahun lalu. Sebagaimana diketahui bersama, sejumlah oknum suporter memang mempunyai perilaku tidak terpuji yakni merusak bila kesebelasan kesayangannya kalah. Tak hanya Bonek saja, tetapi juga suporter kesebelasan lain.

Tetapi bagaimanapun, selalu ada pihak yang sangat dirugikan jika ada beberapa barang yang hancur atau rusak. Seperti kejadian yang beberapa waktu lalu menimpa Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya saat balik dari mengantar tamu melewati daerah Menganti pukul sebelas malam hari. Tidak disangka-sangka ada batu yang menghantam kaca depan hingga pecah. Tidak diketahui siapa pelemparnya serta modusnya karena dari yang terlihat adalah semacam 'lempar batu sembunyi tangan', pelemparnya pun lari dan menghilang di kegelapan malam. Dan ternyata hal semacam ini tak hanya menimpa Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya saja namun juga menimpa orang lain, sebagai salah satunya pada posting media sosial berikut: https://www.facebook.com/groups/100556436766949/permalink/1178686892287226/. Jika kita mencermati barisan komentar yang ada pada postingan tersebut kita akan mengetahui hal semacam ini beberapa kali terjadi. Berikut adalah tautan lainnya: https://www.merdeka.com/peristiwa/kronologi-batu-besar-dilempar-dari-jpo-hingga-pecahkan-kaca-dua-mobil.html. Tak hanya korban mobil yang rusak, terkadang pengemudi atau penumpang pun bisa saja meninggal; dan masih hidup pun dapat berada pada kondisi kritis: https://news.okezone.com/read/2018/06/19/338/1911613/jadi-korban-pelemparan-batu-di-depok-raffa-bocah-9-tahun-butuh-dana-rp50-juta. Bagaimana jika dana tersebut ditanggung oleh si pelempar saja? Bisa jadi kondisi keuangannya pun tak akan dapat menutup kerugiannya.

Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya pun menemukan salah satu tayangan video terkait 'orang yang bermasalah' di media sosial: https://www.facebook.com/JukinVideo/videos/1136499419771660/. Mungkin secara fakta ada banyak orang yang demikian juga. Hanya, tidak selalu lho... orang yang 'homeless' atau gelandangan tidak beretika. Terkadang, mereka hanya kurang beruntung dalam hidupnya dan bangkrut dalam usahanya karena sesuatu. Salah satu contoh kasusnya bisa dibaca pada tautan berikut ini: http://www.cerpen.co.id/post_141737.html. Ada beberapa pula yang hanya hidup hari demi hari: jika mereka tidak membutuhkan pun tidak meminta. Hanya, sikap kita akan orang yang tidak dikenal mungkin akan sama di manapun juga. Jadi jika kita waspada terhadap seseorang pun masih bisa dipahami.

Sementara itu mungkin kita juga melihat fakta bila hingga hampir selesainya lima tahun masa kabinet Presiden Jokowi pun masih ditemui mereka-mereka yang tak puas karena 'jagoannya' kalah. Akibatnya jelas, mengumbar hoax, kabar burung yang tidak jelas dan lain sebagainya. Jika kita berbicara tentang 'orang bermasalah' yang sering berbuat ulah, apakah politisi yang sering berbuat gaduh dengan statemen yang seperti memainkan emosi masyarakat itupun termasuk 'orang bermasalah'? Mungkin demikian juga, tapi kita pun tahu bahwa apa yang mendasari tindakannya adalah kepentingan.

Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya berpendapat dari yang banyak disorot tentang Surabaya pada umumnya adalah para suporter sepakbola yang sering diberitakan 'berbuat onar': https://www.bola.com/indonesia/read/3550947/mengupas-bonek-mania-cinta-damai-dan-oknum-bonek-suka-rusuh/. Meskipun begitu, sepertinya ada penggeneralisasian dari oknum suporter sepakbola tadi untuk semuanya karena secara alamiah banyak orang tak suka ribut-ribut. Hanya, banyak orang kemungkinannya akan susah untuk mencari 'oknum bermasalah' yang mesti bertanggungjawab ini disebabkan pembauran dengan ribuan lainnya. Namun jika permasalahannya adalah demikian, secara internal dari suporter tadi mestinya ikut memberi teguran atau peringatan keras kepada si oknum radikal 'bermasalah' ini supaya tindakannya tidak merembet kepada keluarga besar suporter secara keseluruhan.

Secara umum, kelakuan 'orang-orang bermasalah' seperti ini memang merugikan. Tak hanya dari pihak lain, perusahaan manapun pun akan selalu was-was jika salah satu karyawannya 'bermasalah'. Jika mereka menjadi pengguna jalan, bisa jadi akan ada korban dari sana. Tak hanya dari sisi pengendara 'bermasalah' saja, karena beberapa pejalan kaki pun kedapatan menyeberang dengan ngawurnya. Di akhir kata, semoga kita selalu bisa waspada di mana saja. Salam Sewa Mobil Surabaya.

 

***

Keterangan gambar: pecah kaca depan dari armada Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil Surabaya,  disinyalir disebabkan oleh orang bermasalah ini. sumber: dok. internal

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by