Eksperimen Seputar Mobil di Rental Mobil Surabaya (II-Habis)

  • Home
  • Berita
  • Eksperimen Seputar Mobil di Rental Mobil Surabaya (II-Habis)

Eksperimen Seputar Mobil di Rental Mobil Surabaya (II-Habis)

Masih tentang bahasan 'eksperimen', olahraga ekstrem sendiri mulai cukup bertumbuh di Indonesia. Tak melulu harus di kota besar, karena terkadang lingkungan yang mendukung justru ada di wilayah terpencil atau pegunungan. Sedangkan yang di kota besar dari pengamatan Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya bisa dilihat pada taman-taman kota Surabaya dimana ada komunitas-komunitas yang berkumpul di sana. Terkadang kegiatan mereka pun diinformasikan pada media sosial atau blog komunitas. Mungkin, komunitas mereka ada di perkotaan... tetapi kadang menjelajah wilayah terpencil begitu ya ^_^ Hanya, Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat belum melihat mereka yang suka bermain-main dengan mobil dengan membuatnya melompat seperti semacam ini: https://www.facebook.com/TechInsiderUK/videos/680189122188477/; atau malah, ada informasi yang terlewat oleh Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya tentang kegiatan-kegiatan menantang semacam ini?

Kebutuhan manusia akan semakin kompleks, dan Rental Sewa Honda Mobilio di Surabaya bisa melihat ada banyak hal di luar negeri yang belum dijumpai di Indonesia; tetapi hal ini bisa berarti lainnya: kebutuhan masyarakat akan lainnya lebih mendesak untuk dilakukan; misalnya perbaikan jalan, fasilitas umum, dan lain-lain sehingga hal-hal yang bersifat sekunder agaknya lebih tertunda. Seperti fasilitas untuk skater berikut: https://www.facebook.com/SportCarss/videos/871977402942201/. Dari yang dilakukan oleh pada video tersebut justru dilakukan dengan mobil SUV oleh pengemudi profesional yang tentu mempunyai jam terbang tinggi dan menguasai berbagai medan dengan baik (selain mobil yang dalam kondisi prima).

Di sisi lain, kegilaan orang akan otomotif pun bisa membuat mereka melakukan hal yang aneh-aneh pada apa saja. Salah satu contohnya adalah memberi mobil dengan komponen yang tidak seharusnya menurut spesifikasi yang dipersyaratkan. Misalnya yang beberapa kali Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya temui adalah memberi 'ban cacing' dengan pelek racing pada mobil MPV. Pelek racing itu sendiri mungkin tak masalah, namun memberi 'ban cacing' ini kurang sesuai karena daya topang ban yang disinyalir tak begitu besar.

Baru-baru ini Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya juga menemukan satu video ganjil yang membuat orang bisa mengernyitkan dahi. Yakni seorang youtuber (pembuat konten berupa video pada youtube sebagai pekerjaan) memberi minuman soda pada tangki bahan bakar untuk melihat bagaimana reaksinya: https://www.facebook.com/playgroundenglish/videos/601135813553086/. Tentu saja efeknya tidak baik untuk kendaraan karena minuman soda toh tidak bisa terbakar. Pemilik kendaraan tersebut dikenai biaya servis sekitar 130-an dolar, namun kita tahu bahwa video yang diunggahnya di youtube tersebut bisa dimonetisasi (dijadikan penghasilan bila cukup banyak penontonnya); dan kerugiannya pun mungkin 'tak seberapa' dibandingkan pendapatan dari hasil video tersebut.

Namun ada satu hal aneh dan membuat bingung semacam artikel ini: https://www.otosia.com/berita/kocak-pemotor-ini-tambal-bannya-pakai-rumput.html. Mungkin si pengendara berniat mengganti volume udara di dalam ban tadi dengan rumput, sehingga pengendara masih bisa menaiki kendaraannya menuju bengkel tambal ban terdekat. Dan dari sumber sebuah grup otomotif, diketahui bahwa hal semacam ini juga dilakukan oleh beberapa orang lain. Belum tahu pasti apa efeknya, mungkin bisa menolong untuk jangka pendek tetapi dalam jangka panjang bisa merusak ban dalam serta ban luar disebabkan adanya duri/rambut halus pada rumput tersebut.

Sebagai penutup, sudah pasti Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya tak tahu jika hal berikut ini akan nekat Anda coba praktikkan di saat darurat atau tidak: https://otomotifnet.gridoto.com/read/02231444/kontroversial-oli-mesin-dicampur-minyak-goreng-katanya-bikin-tarikan-motor-enteng. Terdengar ngawur jika kita memberi mesin kendaraan kita dengan minyak goreng, tetapi yang jelas kekentalan dari minyak goreng tidak terstandar dan tercantum seperti halnya kita menjumpai label baku pada sebuah kemasan oli; baik sintetis atau bukan. Hanya, bila kita melihat pada umumnya minyak goreng diolah dengan bahan asli dari alam; maka kita bisa menggolongkan minyak goreng ke dalam mineral alami ketimbang sintetis.
Hanya, Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya sendiri meragukan hal tersebut karena ketiadaan standar, sekaligus mengingatkan Anda jika ada kemungkinan kecurangan bengkel yang bisa memberi Anda minyak goreng yang lebih murah tetapi dengan kemasan oli bekas. Belakangan Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya menemukan penjelasan tentang mengapa oli mobil tidak dapat diganti minyak goreng: https://otomotif.kompas.com/read/2018/04/17/130500315/fungsi-oli-mesin-tidak-bisa-digantikan-minyak-goreng. Jika Anda berada di wilayah Surabaya Barat, Anda bisa mencoba Fortune Autocare - Sebuah bengkel profesional yang selalu akan memberi Anda produk asli keluaran pabrik oli bermerek.
 
 
------ 
*Keterangan gambar: ilustrasi oli mesin, yang rupanya juga merupakan salah satu komponen pendukung yang sempat viral menjadi sasaran eksperimen pemilik kendaraan. sumber: Pixabay/Skitterphoto.

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by