Eksperimen Seputar Mobil di Rental Mobil Surabaya (I)

  • Home
  • Berita
  • Eksperimen Seputar Mobil di Rental Mobil Surabaya (I)

Eksperimen Seputar Mobil di Rental Mobil Surabaya (I)

Eksperimen adalah tindakan 'coba-coba' yang dilakukan seseorang atau suatu pihak (termasuk ilmuwan) demi mengejar pengalaman atau ingin menciptakan suatu penemuan baru. Eksperimen juga tersebar di berbagai bidang, mulai dari kuliner/dapur hingga hal yang kompleks seperti otomotif yang bersinggungan dengan Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya. Sebuah eksperimen bisa saja berasal atau terinspirasi dari sumber data yang telah diperoleh sebelumnya (namun mengalami improvisasi) atau tidak. Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya sendiri pernah menguji dan mencoba sebuah program meski kemudian tidak dilanjutkan dikarenakan beberapa kondisi yang diperoleh di lapangan; meski perhitungan dan rencana dari pengadaan ini bukan sehari-dua hari.

Berbicara tentang eksperimen, kita mungkin mengetahui bila banyak pemilik kendaraan menjadi 'gatal' untuk mendandani kendaraannya, baik itu mobil atau motor. Terlebih bagi mereka yang memiliki budget lebih. Di samping itu, sebagai manusia biasanya seseorang mempunyai rasa penasaran dan menginginkan pengalaman lain dari sesuatu di dekatnya. Bahkan Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya yang telah berpengalaman pada bidang ini terkadang juga menemukan satu-dua hal yang baru karena berhadapan dengan situasi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, meskipun secara garis besar memang banyak kesamaan pada operasional armada secara harian dari waktu ke waktu. Dengan memperoleh banyak pengalaman, tentunya kita mungkin akan memperoleh gambaran sepintas (atau setidaknya bayangan, prediksi atau harapan) tentang bagaimana sesuatu hal terjadi jika kita melakukan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

Hanya, terkadang seseorang mungkin cenderung mengabaikan beberapa hal lain guna memuaskan rasa penasaran yang amat sangat. Sebagai contohnya artikel yang berikut ini cukup membuat Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat geleng-geleng kepala: http://www.otosia.com/berita/mau-tahu-bagaimana-jika-oli-mobil-diganti-salad.html. Mobil yang dijadikan eksperimen tersebut memang mobil lama (mungkin akan disayangkan jika menggunakan mobil baru ^_^ ), dan si pemilik mungkin sekadar iseng mencoba bagaimana efek saus salad cair terhadap mesin; atau memang tak punya oli supaya mobil laik jalan.
Menurut Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya, hal yang cenderung diabaikan dalam eksperimen tersebut adalah sifat dasar oli yakni menyusup ke sela-sela mesin; jadi keseluruhan cairannya harus bersifat cair kental merata, sedangkan penampakan dari saus salad tersebut adalah mempunyai bahan-bahan filler yang cenderung padat dan tidak larut dalam cairan tadi. Lagipula, sebuah produk oli mempunyai waktu penelitian yang panjang untuk mengurangi penguapan dari sebuah pelumas, sedangkan jika kita tuang saus salad tersebut ke wajan mungkin akan mengepul pesat asapnya yang menandakan tingginya penguapan. Tentu yang begini tak perlu Anda coba di rumah ^_^

Baru-baru ini ada seorang pemilik mobil melakukan modifikasi juga terhadap tunggangannya, yang memang merupakan sesuatu yang lazim bagi para pemilik kendaraan berduit disebabkan ingin 'tampil beda': https://www.otosia.com/berita/heboh-penampakan-mobil-bermuka-dua-di-bandung.html. Mobil ber-kepala depan-belakang tersebut akhirnya ditilang (menurut paparan artikel berita tadi) disebabkan poin 'tak laik jalan'. Sebuah mobil bisa saja berfungsi dan mesinnya bekerja seperti seharusnya. Namun istilah 'tak laik jalan' ini adalah hal berbeda dari sekadar mesin yang menyala dan beroperasi normal. Hal ini berhubungan dengan bagaimana sebuah kendaraan mengaspal dan berinteraksi bersama kendaraan lain dan masyarakat di jalan raya. 

Menurut Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya, mobil 'dua muka' tersebut bisa membingungkan pengguna jalan saat beroperasi di jalan. Jika kita melihatnya pas tepat berjalan di belakangnya, mungkin akan mengira mobil tersebut diderek mundur sedangkan jika dilihat dari depan mungkin akan merasa jika mobil tadi normal saja. Tetapi jika kita melongok pada bagian dalamnya, ternyata mobil bermuka-dua tersebut mempunyai akses kemudi ganda yang kemungkinannya bisa melaju ke dua arah berbeda: http://otomotif.liputan6.com/read/3229086/kumpulan-modifikasi-mobil-bermuka-dua-tren-terbaru
Namun bukan hanya hal itu saja yang mungkin dipusingkan oleh khalayak serta Sewa Rental Mobil Perhari di Surabaya bila secara kebetulan melaju di belakang mobil-mobil unik tersebut. Segala sesuatu yang ada di kendaraan telah menempuh 'evolusi' dari berbagai hal yang terjadi pada masyarakat. Saat ini kelengkapan mobil standar tersebar di seluruh penjuru bodi mobil. Dan bagian belakang dengan depan mobil tentu mempunyai kelengkapan berbeda. Pada bagian depan mobil tak ada lampu berhenti serta lampu mundur. Jadi bila seorang pengendara akan mundur menggunakan mobil tersebut, entah apakah bisa diketahui dengan jelas. Rental Sewa Mobil Per-12 Jam di Surabaya sendiri tidak menemukan video lain selengkapnya dari mobil dua muka dari Bandung tersebut, jadi tidak mengetahui pasti sejauh mana modifikasinya. Yang sempat terlihat adalah fog lamp atau lampu kabut (yang biasanya berwarna putih/kuning) mungkin diganti dengan stop lamp (lampu berhenti berwarna merah) pada bagian bawah bodi mobil tersebut.

Lain halnya akan eksperimen yang ditemukan Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya pada satu kanal warta otomotif berikut: https://www.otosia.com/berita/melihat-mobil-dihantam-bola-besi-ternyata-seru.html. Tak setiap hari kita akan bertemu dengan bola besi yang ditunjukkan oleh artikel tadi, namun percobaan tersebut bisa mengingatkan kita jika sebuah kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Pembongkaran dengan bola besi relatif jarang digunakan pada saat ini di Indonesia, apalagi memang mulai dikurangi sejak lama disebabkan dampaknya dari referensi yang ditemukan Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya: https://beritagar.id/artikel/berita/belajar-merobohkan-gedung-dari-ahlinya. Tetapi, ada yang tak bisa dihindari ketika sebuah kendaraan melaju di kawasan umum (atau pengerjaan konstruksi bangunan) lalu tertimpa atau terpukul oleh sebuah material berat. Percobaan tersebut berguna untuk mengetahui seberapa parah sebuah kendaraan akan rusak, serta mengira-ngira bagaimana keadaan penumpang di dalamnya jika ada.
Pada percobaan tabrakan oleh pabrikan otomotif seringkali kita melihat seberapa kuat rangka dan bodi mobil jika mengalami benturan; tetapi Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya sendiri jarang melihat diantara uji ketahanan tersebut mengetengahkan benturan mobil dari arah samping. Jadi, bila kita rajin mencermati sesuatu pada banyak peristiwa pun kemungkinannya juga akan mendapatkan hal baru untuk dipelajari. 
 
 
 
***
keterangan gambar: mesin mobil adalah salah satu bagian yang sering menjadi bahan eksperimen mereka yang akrab dengan dunia otomotif. sumber: pixabay/StockSnap 

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by