Mudik yang Sehat Dengan Sewa Mobil Di Surabaya

  • Home
  • Berita
  • Mudik yang Sehat Dengan Sewa Mobil Di Surabaya

Mudik yang Sehat Dengan Sewa Mobil Di Surabaya

Mudik yang sehat adalah dambaan setiap keluarga. Meski ritual mudik ini umum dilakukan oleh muslim terkait Hari Raya Idul Fitri, tapi kita juga menjumpai non-muslim ikut melaksanakan mudik pada waktu tersebut karena beberapa di antara mereka mendapat hari libur. Tapi Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya juga mendapati adanya 'giliran jaga' di beberapa lingkup daerah, jadi mereka yang masih tinggal dititipi untuk menjaga rumah oleh para tetangga yang mudik atau ikut ronda keamanan kampung di saat cuti bersama sekitar Hari Raya tersebut. Hal yang sama terjadi sebaliknya ketika suasana Natal telah menjelang. Saat itu beberapa orang yang merayakan Natal pun ada yang mudik dan berkumpul bersama keluarga atau kerabatnya yang terpisah jauh.

Saat musim mudik Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya malah sibuk melayani orang-orang yang berniat mudik, yang terkadang tak terbatas hanya di kisaran Idul Fitri. Tak hanya sekitaran Jawa Timur tujuannya, tapi terkadang hingga Jawa Tengah. Hanya, dibatasi supaya tak terjauh sehingga tidak memberatkan sopir. Dan setelah musim mudik berlalu, giliran sopir Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya yang mudik secara bergilir. Karena seperti profesi lain semacam polisi, penyiar radio, perawat dan lain-lain yang tidak libur saat 'hari besar', sopir di tempat kami juga demikian. Dan pada tahun 2017 ini kami membuka paket mudik 3 hari yang bisa Anda ambil dengan langsung menghubungi Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya langsung pada nomor: 081 5520 5033 (WA) 0857 4928 6777 0851 0208 6999 081234 49 7777 atau 0821 8983 5555.

Dalam keseharian operasionalnya, Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya pun juga harus menolak bila konsumen ingin menyewa mobil 24 jam, kecuali menyewa lebih dari sehari untuk ke luar kota terkait sesuatu yang penting (biasanya waktu istirahatnya akan dinegosiasi antara sopir dan tamu yang diantarnya—karena secara normal, sang tamu pun pastinya akan membutuhkan tidur panjang pula). Bagi kami istilah rental mobil perhari bukan demikian, karena pertimbangan bahwa seorang sopir yang membutuhkan waktu istirahat. Namun memang agaknya cukup sering didapati sopir tersebut pun 'mencuri waktu tidur' atau setidaknya memejamkan mata di sela-sela waktu lowong pada pengantaran. Hal ini masih diperbolehkan, karena sopir pun membutuhkan 'charging' tenaga untuk meneruskan perjalanannya di waktu berikutnya. Maka dari itu, dapat mengatur waktu pun mutlak diharuskan bila kita bekerja sebagai sopir. Khususnya pada rental macam Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya.

Terkait dengan mudik, kita semua menginginkan mudik aman dan nyaman. Sedangkan armada di Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya pun agaknya mencakup hal tersebut karena cukup lapang dengan kapasitas hingga 6 orang untuk Avanza dan 7 orang untuk Innova, Livina dan Honda Mobilio. Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya sendiri menemukan tautan berikut: http://gambarmotor-id.blogspot.co.id/2016/04/tips-modifikasi-motor-mudik-touring.html yang menggambarkan satu keluarga berkendara dengan motor gede.
Sementara sepeda motor merupakan kendaraan yang dirancang untuk maksimal 2 penumpang, membawa dua orang anak (selain dua orang dewasa) merupakan tindakan yang membahayakan. Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya juga menemukan tautan berita lain terkait bahaya mudik dengan sepeda motor: https://tirto.id/20160618-78/inilah-bahaya-mudik-dengan-sepeda-motor-bagi-anak-247560. Pada tautan tersebut disebutkan bahwa kelelahan dan paparan debu merupakan faktor utama dari penghalang yang ada. Di samping itu, gerak kita pada motor juga terbatas dan tidak bisa merebahkan badan.

Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat juga banyak memantau berbagai liputan dengan topik mudik dari tahun ke tahun, yang banyak terjadi kecelakaan. Meski korban jiwa pada tahun 2016 mengalami penurunan sekitar 25% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya, namun kita tak boleh lepas dari kewaspadaan pula dari segala faktor penyebabnya. Karena bukan tak mungkin yang berikutnya adalah kita sendiri (walaupun jangan sampai terjadi), karena banyak korban tersebut agaknya juga bersembahyang menurut keyakinannya masing-masing. 
Alangkah bijak bagi kita jika mempersiapkan segala sesuatunya sebelum mudik, supaya di kemudiannya bisa memberikan kepada keluarga kita pilihan terbaik. Baik jika Anda menggunakan jasa Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya atau moda transportasi lainnya yang lebih cocok untuk Anda. Segala sesuatunya yang terjadi mungkin tidak terprediksi sebelumnya, namun tentu kita ingat pula pada pepatah berikut: "sedia payung sebelum hujan."
 
 
***

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by