Surabaya - Malang menurut Sewa Mobil Surabaya (II-habis)

  • Home
  • Berita
  • Surabaya - Malang menurut Sewa Mobil Surabaya (II-habis)

Surabaya - Malang menurut Sewa Mobil Surabaya (II-habis)

Jika menuju ke Malang, kemungkinan kita akan mudah menemukan informasi sepanjang jalan untuk ke sana. Ini dikarenakan di kedua kota (Surabaya dan Malang) mempunyai komunitas besar yang bisa kita mintai pertolongan. Misalnya radio yang menjadi rujukan komunitas dan pengguna jalan di Surabaya yakni pada akun FB e100ss, sementara di Malang pun ada Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang). 

Bagi Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya, mendengarkan radionya atau mengakses akun medsos tersebut bisa cukup membantu dalam menghindari kemacetan, menunda perjalanan atau mencari jalan lain. Dan cukup banyak juga yang berbagi informasinya terkait apa saja. Misalnya seperti pada tautan berikut (yang tentunya sudah kadaluwarsa): https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10206857137130598&set=o.227268729878&type=3 atauhttps://www.facebook.com/photo.php?fbid=318124678518913&set=o.227268729878&type=3. Informasi yang sedang berjalan pun bisa kita temui pada akun e100ss dan ASLI Malang ini.

Sebenarnya, kita dapat mencapai wilayah Malang ini dengan banyak jenis moda transportasi. Misalnya bus (lewat tol), atau Minibus/colt (semacam ELF atau Bison) yang melewati jalanan dalam Kota Sidoarjo hingga Gempol. Yang lainnya adalah menggunakan Kereta Api yang memang terbatas pemberhentiannya yakni di stasiun. Untuk menuju ke Kota Batu misalnya, tentu Anda harus mencari kendaraan lain. Bahkan Rental Sewa Mobil Per-12 Jam di Surabaya juga menemukan tarif penerbangan Surabaya-Malang yang secara besaran tidak bisa dibandingkan dengan murahnya ongkos Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya untuk tujuan ke Malang. Anda bisa mencarinya sendiri di Internet karena Rental Sewa Pickup Grand Max di Surabaya tak ingin menjatuhkan pihak lain demi memberikan info tarif tersebut. Malah banyak di antaranya yang mengharuskan Anda transit di kota lain baru bisa menuju kota tersebut. Sangat tidak praktis bukan?

 

Bila Anda ingin ke Malang dari Surabaya menggunakan jasa Sewa Rental Mobil Perhari di Surabaya, tentu saja biaya sebesar itu termasuk lebih dari cukup untuk PP, bahkan juga bisa digunakan untuk wira-wiri ^_^ Jadi ayo, naik ke Malang bersama kami jika Anda dari Surabaya ataupun kota sekitar Surabaya :)

 

Saat ini ada banyak tempat wisata menarik di Malang dan sekitarnya dibandingkan lebih dari satu dasawarsa lalu (saat Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya baru berdiri), termasuk Kota Batu yang saat ini mempunyai kebun binatang kecil sendiri. Tak jauh dari sana pun (di jalan penghubung Surabaya-Malang), ada pintu masuk menuju Taman Safari Prigen-Pasuruan. Jika Kebun Binatang dan Taman Safari ini disinyalir mempengaruhi orang untuk datang (serta memberi pemasukan) Kebun Binatang Surabaya, mungkin ada benarnya. Namun banyak orang tentu membutuhkan variasi dalam berlibur. Dan iklim Surabaya yang relatif hangat pun membuat orang Surabaya cenderung memilih naik ke perbukitan. Daerah Tretes-Prigen, Pasuruan atau Pacet-Mojokerto sebenarnya juga bisa menjadi pilihan; tapi mungkin itu dalam pembahasan yang lain, hehe.

 

Dan pembukaan Jalan Tol Pandaan-Gempol baru-baru ini mungkin menghemat waktu tempuh Malang-Surabaya jika Anda bertujuan ke sana:

 

 

Tol Gempol pun terhubung dengan Surabaya (ke utara) yang cukup dekat pintunya dengan markas Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya. Pastinya, Anda pun bisa menggunakan banyak waktu yang tersisa untuk kegiatan lainnya ketimbang terusik oleh kemacetan yang kerap terjadi di jalur Surabaya-Malang. Untuk ke depannya tol Pandaan-Gempol ini akan tersambung menuju Malang dan sementara ini (saat terakhir Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya mengakses informasinya pada wikipedia) ternyata masih dalam tahap perencanaan; meski kabarnya kita tak akan lama menunggu, dimana tol ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2018: http://www.jawapos.com/read/2016/06/09/33261/jarak-tempuh-surabaya-malang-bisa-15-jam-tol-pandaan-malang-ditarget-kelar-2018

Namun Anda tentu tak akan menunggu tol tersebut selesai tersambung sepenuhnya jika kebutuhan Anda mendesak. Jadi Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya akan selalu siap bila Anda membutuhkan transportasi ke Malang kapan saja. Tentunya, Anda mesti siap-siap dengan biaya sewajarnya dalam penyewaan mobil yang bisa Anda akses pada website Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat. Anda pun bisa menghubungi langsung nomor telepon kami yang mengakomodasi banyak telepon masuk.

 

 

***

keterangan gambar: Gunung Arjuna dilihat dari Singosari - Malang. Sumber: commons.wikimedia.org/Widhibrata

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by