Multitasking bagi Sewa Mobil Surabaya

  • Home
  • Berita
  • Multitasking bagi Sewa Mobil Surabaya

Multitasking bagi Sewa Mobil Surabaya

Multitasking adalah kemampuan pengerjaan dari banyak tugas sekaligus dalam satu waktu. Istilah multitasking ini biasanya akan sering kita jumpai saat produk sistem operasi dirilis untuk umum baik pada ponsel pintar atau komputer. Sewa Rental Mobil Perhari di Surabaya juga pernah mendapati istilah semacam ini saat ada perbandingan antara OS Android, Windows Phone dan IOS yang saat ini merupakan salah satu standar sistem operasi pada ponsel pintar.

Tapi istilah ini juga populer di bidang sumber daya manusia seperti pekerja dan karyawan suatu kantor. Biasanya, karyawan yang begini rentan mengalami stres. Akibatnya bukan produktif tetapi malah bisa lebih banyak uring-uringan. Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya menemukan tautan yang menjelaskan mengapa multitasking ini buruk: http://nationalgeographic.co.id/berita/2015/08/5-kebiasaan-yang-dapat-menurunkan-iq. Artikel tersebut menjelaskan mengapa pekerjaan yang dilakukan satu waktu ini mempengaruhi respons dan kognitif kita karena otak kita secara alami tidak didesain untuk multitasking atas 'pekerjaan sadar'.

Banyak orang modern mengira dengan multitasking mereka akan bekerja secara efektif. Namun hal ini tidaklah berlaku untuk kebanyakan orang karena konsentrasi kita bisa terpecah. Beberapa sumber yang didapati Sewa Mobil di Surabaya Barat juga memaparkan bahwa kemampuan multitasking ini tak terkait dengan jenis kelamin meski ada pula yang menyebutkan sebuah dugaan bahwa wanita lebih bisa multitasking ketimbang pria. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa banyak wanita mengerjakan tugas ganda untuk mengurusi (termasuk bersih-bersih) rumah kala suaminya mencari nafkah. Namun sejatinya dualisme penanganan pekerjaan ini membutuhkan konsentrasi lebih. 

Di kantor Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya sendiri saat ini ada banyak karyawan dan satu dengan lainnya tidak tumpang-tindih, dan memang tidak semua kantor seperti Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya; ada yang harus mencatat dan mengetik atau memfotokopi sembari menerima atau melakukan hubungan telepon. Mereka yang menyetir pun tak bisa SMS atau telepon baik wanita maupun pria, karena itulah di Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya pun staf di kantor sangat membatasi komunikasi dengan sopir meski terkadang staf juga butuh untuk menyampaikan sesuatu kepada sopirnya atas kelanjutannya di jalan. Seperti pada penelitian berikut ini: https://www.facebook.com/psych2go/posts/1760710800868431, dimana dipaparkan bahwa perhatian seseorang bisa teralih dan kacau. Jalan tengah yang biasa diambil oleh staf Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya adalah staf akan menelepon ulang jika telah sampai tujuan atau tengah berhenti karena sesuatu, atau setidaknya menepi di pinggir jalan jika misalnya ada alamat yang tidak diketahui. Jadi, harapannya akan lebih aman bagi tamu penyewa juga sopir itu sendiri.
 
 
-------------------------------------- 
* Keterangan gambar: stres karena multitasking. sumber: pixabay

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by