Berwisata Di Jawa Timur dengan Sewa Mobil Surabaya (I)

  • Home
  • Berita
  • Berwisata Di Jawa Timur dengan Sewa Mobil Surabaya (I)

Berwisata Di Jawa Timur dengan Sewa Mobil Surabaya (I)

Apa tempat wisata di Jawa Timur? Jika orang bertanya ini (apalagi sampai berencana menyewa mobil di rental seperti Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya) maka jawabannya bisa banyak dan beragam. Jawa Timur merupakan salah satu provinsi dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi dimana Surabaya sebagai ibukotanya menjadi gerbang Pulau Jawa untuk menuju ke wilayah Indonesia timur. Hal ini bisa berarti banyak.

Misalnya dari segi kebudayaan, kuliner dan seni pun bisa beragam.
Sebagai contohnya di Surabaya sendiri. Kita mungkin bisa menemukan lapak kuliner khas dari daerah lain di Surabaya. Kuliner khas ini mungkin juga tidak berkumpul pada mall atau pasar yang bisa mudah ditemukan oleh mereka yang hobi window shopping, tetapi bisa tersebar di jalan-jalan biasa yang harga sewa tempatnya mungkin lebih murah. Di dekat markas Rental Mobil di Surabaya Barat sendiri ada beberapa gerai makanan khas Makassar. Ada juga gerai makanan khas Bali, kemungkinan juga beberapa daerah lain. Surabaya yang merupakan kota transit dari wilayah Jawa ke Madura atau sebaliknya juga menyimpan potensi lain: kuliner yang terkenal di pulau tersebut juga bisa ditemukan di sini.

Jumlah penduduk Surabaya sendiri mungkin tidak terlalu besar seperti halnya Jakarta meskipun bangunan hunian vertikal (apartemen dan rusun) juga mulai diperkenalkan di kota ini selain adanya perumahan-perumahan baru di pinggir kota, tetapi kita tidak bisa mengesampingkan bahwa ada banyak kantor dan tempat usaha yang menyedot banyak orang di luar kota Surabaya untuk mencari nafkah. Tentunya mereka pun akan memanfaatkan gerai-gerai makanan tersebut di sela-sela waktu kerjanya; atau minimal pada waktu istirahat. Sewa Mobil Innova di Surabaya yang berkantor di wilayah Surabaya Barat pun merasakan pertumbuhan yang cepat di kawasan ini.

Belum lagi banyaknya orang yang sekedar transit dari sekadar keperluan bisnis dengan kolega atau sekadar berlibur mengunjungi Surabaya karena ada sanak-keluarganya yang berada di kota ini. Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya juga menyadari jika di Ibukota Provinsi Jawa Timur ini ada banyak hotel yang bisa menampung. Pameran dalam bidang apapun bisa menarik orang luar Surabaya (bahkan luar Jawa) untuk datang. Misalnya pameran mesin produksi, mesin percetakan, komputer dan lain-lain yang cukup sering diadakan di Surabaya. Kebetulan, di kota markas Rental Mobil di Surabaya juga tersedia banyak ruang konvensi yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan untuk semua kelas masyarakat. Karena peluang Surabaya untuk dikenal sebagai kota MICE (Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition) pun besar sekali. Berita kutipan referensi Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya ini bisa disimak pada tautan berikut: http://m.suarasurabaya.net/app/kelanakota/detail/2016/174338-UN-Habitat-III-Buka-Peluang-Kota-Surabaya-Sebagai-Kota-MICE

Karena adanya banyak orang ini, pengusaha hiburan juga tidak mau kalah untuk berusaha mencari peruntungannya. Seperti pendirian gedung bioskop atau lainnya. Apalagi terkadang juga digelar pentas seni atau pentas musik baik artis lokal ataupun internasional di Surabaya. Kondisi ini hanya dalam lingkup Surabaya, belum di kota lain seperti Malang yang terkenal dengan wisata alam, kuliner dan pendidikannya. Yang jelas, jika Anda hanya mempunyai budget terbatas sebaiknya Anda mempunyai rencana terpusat untuk berwisata di satu daerah (kota) tertentu ketimbang berputar-putar keliling Jawa Timur karena berkeliling ini saja akan menghabiskan waktu Anda; belum lagi jika Anda harus menghitung berapa BBM yang dibutuhkan karena pada rental mobil seperti Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya segala biaya keluaran ditanggung oleh penumpang.
 
keterangan gambar: Monumen Jalesveva Jayamahe di Dermaga Ujung Surabaya. sumber: commons.wikimedia.org/ANTARA/ERIC IRENG 

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by