Pengemudi yang Baik: Antara Wawasan, Pengalaman dan Sikap menurut Rental Mobil Surabaya

  • Home
  • Berita
  • Pengemudi yang Baik: Antara Wawasan, Pengalaman dan Sikap menurut Rental Mobil Surabaya

Pengemudi yang Baik: Antara Wawasan, Pengalaman dan Sikap menurut Rental Mobil Surabaya

Pengemudi yang berpengalaman memang merupakan dambaan banyak orang. Mereka tahu betul bagaimana mengatasi problema di jalan. Misalnya saja, saat tak mengetahui medan jalan (karena merupakan jalan baru). Dari cara mereka bertanya kepada orang pun bisa dinilai bahwa pengemudi tersebut berpengalaman dan banyak tahu akan jalan; atau sebaliknya, tidak banyak mengenal jalan.

Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya dan kita semua akan semakin merasa nyaman bila diantar oleh pengemudi yang berpengalaman. Meskipun begitu, ternyata ada pula calon pengemudi yang tertarik bekerja di tempat kami meski ia menyadari belum mempunyai pengalaman. Karena sikapnya yang terlihat baik maka calon pengemudi tersebut diterima untuk bekerja dalam lingkungan Sewa Mobil Surabaya.

Pengemudi yang bersikap baik terkadang bisa lebih menarik bagi pelanggan ketimbang pengemudi yang berpengalaman sekalipun. Karena pengemudi yang berpengalaman bisa bersikap arogan. Toh kalau ada yang perlu ditanyakan terkait perjalanannya dia bisa terhubung dengan kantor Sewa Mobil Surabaya saat pemberhentian (karena tak baik menyetir sambil bertelepon kan?).

Pengemudi yang bersikap baik akan memanusiakan pelanggan yang menggunakan jasanya. Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya dan kita semua tentunya berharap bahwa pengemudi yang berpengalaman seharusnya bersikap baik dan sebaliknya, yang bersikap baik hendaknya berpengalaman juga. Tapi di dunia rental mobil yang berkembang, bila perusahaan mendapatkan pengemudi dan karyawan yang demikian tentu akan sangat beruntung. Hanya, kadangkala di dunia yang sedang bertumbuh dan dinamis ini... suatu usaha juga mesti mendapatkan bibit-bibit baru yang kemungkinannya akan meneruskan karya usaha seniornya karena sesuatu hal sehingga terhenti. Karena hal tersebut pulalah yang membuat Sewa Mobil Surabaya memberi kesempatan kepada mereka yang muda. Meski kami juga tak menutup kesempatan mereka yang telah 'berumur' untuk menjajal kemampuan mengemudi mereka di tempat kami.

Rental Mobil Innova di Surabaya hanya berharap, mereka yang bekerja sebagai pengemudi akan terus mengasah kemampuan mereka demi diri mereka sendiri. Menurut kami, jika mereka bekerja sebaik-baiknya demi diri mereka sendiri akan secara otomatis menyumbang 'sesuatu' pada perusahaan juga, selama mereka bekerja untuk perusahaan macam Sewa Mobil Avanza di Surabaya. Bukan tidak mungkin juga kalau  Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya juga mengganjar dan menghargai prestasi mereka yang berusaha maksimal dalam kesehariannya. Karena kami berniat menghargai pengemudi sebagai karyawan perusahaan juga. Sikap baik dari seorang pengemudi bisa mendongkrak kepercayaan pelanggan dan Sewa Mobil Surabaya sendiri. Imej bisa dipercaya ini akhirnya kembali lagi ke diri pengemudi tersebut bukan?
 
gambar: commons.wikimedia.org/Jeff Wilcox 

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by