Bagaimana Rencana Mudik Lebaran Anda Pada Tahun Ini?

  • Home
  • Berita
  • Bagaimana Rencana Mudik Lebaran Anda Pada Tahun Ini?

Bagaimana Rencana Mudik Lebaran Anda Pada Tahun Ini?

'Mudik' adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh masyarakat perkotaan ke desa asalnya, jika mereka berasal dari desa. 'Mudik' ternyata juga banyak dilakukan oleh mereka yang tinggal di luar negeri untuk berkunjung ke rumah keluarganya di Indonesia (jika mereka menempuh pendidikan di negara asing atau menikah dengan orang asing). Pertautannya adalah sama-sama 'kembali ke asalnya'.
Kalau kita menengok asal kata 'mudik' menurut kbbi daring/online (http://kbbi.web.id) adalah:
1. (berlayar, pergi) ke udik (hulu sungai, pedalaman) 2. pulang ke kampung halaman.
mirip dengan asal kata 'minum' dari "inum" yang kemudian beralih 'menginum' dan kemudian menjadi 'minum'.

Sesuai data yang diambil dari situs wikipedia, kegiatan mudik pada tahun 2014 lalu didominasi oleh mereka yang bertinggal di Jakarta menuju ke kampung halaman di Jawa Tengah. Bisa jadi tingginya pergerakan manusia ke Kota Jakarta (ke arah barat) ini lebih tinggi ketimbang ke Jawa Timur karena pemikiran bahwa peluang kerja dan kesempatan di Jakarta lebih banyak. Meski ini bisa menguntungkan bagi Surabaya terkait kepadatan trafik lalu-lintas yang tak akan separah Kota Jakarta; yang pada akhirnya akan membuat usaha rental mobil seperti Sewa Rental Mobil di Surabaya tidak merugikan pelanggannya karena waktu sewa pun akan digerus kemacetan yang parah di jalan.

Terlepas dari apa makna arti kata 'mudik' dan data selintas tersebut, Fortune Rent CarSewa Mobil Surabaya mempunyai paket mudik lima atau tujuh hari penyewaan untuk menyongsong Lebaran dan 'Gebyar Mudik'. Tiap penyewaan di Rental Mobil di Surabaya selalu harus menggunakan driver (bukan lepas kunci) dan Anda bisa mengkomunikasikan keinginan Anda tentang rencana mudik tersebut dengan kami. Bagaimana caranya? Anda cukup menelepon nomor berikut ini: 0857 4928 67770851 0208 6999081 5520 5033081234 49 77770821 8983 5555 atau PinBB: 237FE18D, dan bertanya selengkapnya kepada bagian Customer Service kami. Anda juga diwajibkan membayar 50% uang muka sebagai tanda jadi jika Anda berniat menyewa yang selanjutnya dapat Anda bayarkan sisanya ketika mobil telah datang.

Paket ini sendiri diinspirasi dari beberapa orang yang mencari jasa dan berniat menyewa mobil jauh-jauh hari pada Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil di Surabaya. Seperti yang diinformasikan pada halaman daftar harga kami, bahwa ada harga penyesuaian terkait mudik ini karena masa Lebaran juga digolongkan sebagai 'peak season' seperti masa Hari Raya keagamaan lainnya. Tarif peak season ini dimulai pada tanggal 15 Juli 2015 hingga 25 Juli 2015 yang merupakan batas pemberlakuan dari paket mudik tersebut. Selanjutnya tarif akan kembali normal seperti sedia kala.

Jadi, Anda bisa berkumpul dengan mereka yang berada di desa di antara tanggal tersebut, atau berkeliling bersama 'keluarga jauh' tersebut dengan armada Sewa Mobil Surabaya. Tak perlu khawatir bila keluarga Anda banyak karena kami mempunyai unit mobil dengan kapasitas 5 penumpang hingga 11 penumpang. Anda pun akan bebas bercengkerama dan berbincang dengan keluarga terkait banyak hal karena bukan Anda yang memegang kemudi. Bagaimana, tertarik?
 
Dan, tak lupa juga segenap kru Fortune Rent Car - Sewa Mobil di Surabaya menitip salam mengucapkan Selamat Idul Fitri 1436H kepada keluarga/rekan dan handai taulan di tempat tujuan.

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by