Pelayanan dan Kontrol Emosi Staf di Sewa Mobil Surabaya

  • Home
  • Berita
  • Pelayanan dan Kontrol Emosi Staf di Sewa Mobil Surabaya

Pelayanan dan Kontrol Emosi Staf di Sewa Mobil Surabaya

Membaca berbagai berita online, Sewa Rental Mobil di Surabaya menyesalkan peristiwa ini sampai terjadi: http://www.merdeka.com/peristiwa/ajak-penumpang-berantem-duty-manager-lion-air-terancam-dipecat.html
 
Jika faktor produk adalah salah satu hal yang penting dalam industri manufaktur, maka pelayanan adalah salah satu ujung tombak dalam bidang usaha jasa dimana Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil di Surabaya tercakup juga. Karena Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya sendiri merupakan konsumen dari perusahaan otomotif; dan konsumen-akhir (end-user) yang merupakan pengguna layanan Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil di Surabaya, membutuhkan jasa transportasi tapi tidak ingin direpotkan oleh berbagai macam hal teknis seperti:
1. Bila terjadi mogok kendaraan atau situasi tak terprediksi di jalan (tak tahu tentang mesin).
2. Repot membawa mobil pribadi untuk ke luar kota (konsumen luar kota yang akan mengalami kepayahan jika harus mengemudi sepanjang perjalanan).
3. Ingin lebih leluasa berkeliling tanpa direpotkan suasana lalu-lintas dan jalan raya, bahkan bisa sambil menghubungi orang lain dengan gadget mereka.
4. Resiko kesasar atau harus mengemudi sendirian tanpa teman.
5. Suasana hati ruwet dan dalam kondisi penat sehingga harus beristirahat dalam perjalanan.
6. Dan lain-lain.

Secara otomatis, driver yang mengantarkan penumpang atau pelanggan ke tujuan adalah pelayan yang utama. Pelayan utama yang kedua adalah bagian reservasi yang mencatat segala keinginan, keluhan, saran atau bahkan solusi pelanggan pengguna jasa Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya. Berbagai kru dan orang lain pun terlibat dalam bagian pelayanan ini tanpa Anda ketahui. Meski tidak terlibat langsung, efeknya bisa domino: staf garasi yang dibuat marah oleh istrinya bisa mengakibatkan suasana hati tak enak, akhirnya bisa berpengaruh terhadap kerjanya. Misalnya saja, membukakan pintu saat datang pun menjadi uring-uringan atau kurang bersih dalam pencucian mobil, atau bisa berselisih paham dengan driver-nya. Nah, bagian driver yang melayani Anda secara langsung ini bisa terbawa emosi juga sepanjang perjalanan yang berakibat buruknya pelayanan kepada Anda para pengguna jasa Sewa Mobil Surabaya.

Menciptakan suasana yang harmonis dalam lingkungan kerja adalah salah satu hal yang diperhatikan oleh Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya. Bila ada driver atau staf yang bertindak 'nyeleneh', maka akan mendapatkan peringatan sesuai apa yang diperbuatnya. Kalau seekor kucing yang nakal dipukul dengan kayu sekali, maka kemungkinannya dia akan menghindari Anda jika berpapasan dan tidak berbuat serupa. Manusia bukan seekor kucing, jadi lewat peringatan saja mungkin cukup karena adanya bahasa yang merupakan bagian dari proses komunikasi. Namun jika tetap bandel ya terpaksa kami menerapkan langkah yang lebih serius. Karena perhatian kepada pelanggan yang menunjang usaha Sewa Rental Mobil di Surabaya merupakan hal yang terpenting dan merupakan ujung tombak dari sebuah usaha bidang pelayanan jasa.

Meski, Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya sendiri juga tak berkehendak secara mudah memberhentikan driver yang sekian waktu berjasa bagi perusahaan. Tapi sel kanker juga bisa merembet. Dalam kata lain, seseorang ini akan bisa juga memprovokasi lainnya. Jika ada sedikit keanehan pada internal Sewa Rental Mobil Surabaya suatu waktu, bebaskan kekhawatiran Anda; karena kami akan berupaya untuk membenahi hal tersebut agar tak berimbas kepada Anda, penumpang dan pengguna jasa Fortune Rent Car - Sewa Mobil Surabaya.

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by