Website Fortune Rent Car Kini Ramah Ponsel

  • Home
  • Berita
  • Website Fortune Rent Car Kini Ramah Ponsel

Website Fortune Rent Car Kini Ramah Ponsel

Baru-baru ini Google mengubah pengurutan hasil pencarian berdasarkan kriteria ramah mobile atau ramah ponsel. Dalam hal ini, Google mempertimbangkan populasi sekian banyak website yang diakses via ponsel. Tak terkecuali Fortune Rent CarSewa Mobil Murah di Surabaya yang beberapa waktu sebelumnya mendapat pemberitahuan via email, dan akhirnya memutuskan untuk berusaha mengganti tampilan websitenya dengan template ramah ponsel.

Hal ini juga didasari banyak orang yang menjelajah internet melalui perangkat mobile melalui tab atau ponsel mereka. Ketika kita melihat fenomena saat ini dimana banyak orang gemar berburu perangkat canggih untuk berbagai keperluan, hal ini menjadi menarik bagi provider untuk berlomba-lomba menjual paket datanya dengan seribu satu paket promosi bombastis yang tujuannya telah jelas: menjaring konsumen sebanyak-banyaknya.
Adanya kecenderungan pengaksesan internet dari berbagai perangkat mobile ini adalah fenomena menarik bagi para penjual online termasuk Fortune Rent Car - Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya yang memfokuskan bidang internet dan media sosial sebagai media untuk meng-update informasi dan tips serta artikel menarik bagi masyarakat umum. Karena bagaimanapun, calon penyewa mobil tidak hanya dari wilayah Surabaya saja. Ada calon penyewa dari luar daerah yang kebetulan mempunyai kepentingan tertentu di Surabaya.

Keputusan Google untuk mengubah pengurutan hasil pencarian ini bisa dibilang langkah yang cukup menyita perhatian para pemilik usaha macam Fortune Rent Car . Saat ini, suatu website pada umumnya dibuat tidak asal online untuk bisa diakses dari sebuah browser (PC); tetapi juga bertujuan supaya website tersebut bisa diakses dengan mudah dan ditampilkan dengan baik pada sebuah ponsel. Kelihatan mudah, tapi dibutuhkan ketekunan dan ketelitian dari sisi developer untuk bisa membuat template websitenya mampu berjalan di semua browser PC karena banyaknya tipe browser dari berbagai sistem operasi yang mempunyai karakteristiknya masing-masing. Seperti Linux, Windows, dan Apple MacOs. Belum lagi karena adanya pertumbuhan ponsel seluler yang pesat dengan sistem operasinya masing-masing seperti Android, Windows Mobile, Symbian, dan lain-lain. Hal ini mengakibatkan pengaksesan website mempunyai kompleksitas masing-masing karena banyaknya browser yang beredar di pasaran (biasanya merupakan bawaan dari sistem operasi tersebut masing-masing). Kerumitan ini biasanya akan juga berimbas kepada biaya yang harus dianggarkan untuk pemeliharaannya ^_^.

Jika template yang kita gunakan bersifat responsif (kompatibel dengan perangkat PC dan ponsel), maka website kita akan tetap tertayang di halaman awal mesin pencari seperti Google bila sebelumnya urutan kita ada bagian depan mesin pencari. Tapi bila tidak ya terpaksa mundur. Jadi, seperti yang Anda lihat sekarang bahwa penampilan website Fortune Rent Car diperbarui lebih mudah diakses oleh mereka yang menggunakan perangkat mobile. Anda pun bisa lebih gampang berhubungan dengan Fortune Rent Car - Sewa Mobil Avanza di Surabaya pada akhirnya untuk menyewa mobil.

1
Halo Armada Rent, ada yang bisa kami bantu?
Powered by