BERITA

  Musuh Sebuah Rental Mobil

    Dibaca: 73 kali 


Meski kita tak akan terpikir dan berniat tak akan memusuhi orang lain, nampaknya kita harus siap bahwa di masa kita hidup di dunia mungkin ada 'musuh' yang tak tampak atau kemudian kita anggap musuh. Mengapa bisa demikian? Mungkin karena perilaku mereka terhadap kita. Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya mengajak kita berpikir untuk waspada karena 'musuh' ini bisa muncul di mana saja dan kapan saja, terutama saat kita lengah.

Terkait dengan artikel ini yang tertayang pada sebuah website dari rental mobil, apa musuh dari sebuah rental mobil? Perampok? Begal?
Nampaknya bisa jadi demikian, tetapi mereka yang mencari uang dengan 'cara keras' ini bukan satu-satunya. Ada lagi yang lain menurut Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya: mereka yang berkendara ugal-ugalan di jalan. Mereka yang berkendara ugal-ugalan serta demonstran yang gemar melakukan arogansi ini cukup ditakuti oleh pengguna jalan yang lain. Bahkan, aparat keamanan didapati juga 'mengalah' saat ada serombongan suporter yang mirip pendemo yang sering memadati jalanan di Surabaya sebagai ibukota provinsi. Jika aparat keamanan saja memilih untuk melepas massa secara demikian, apalagi Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya?

Di masa lalu saat kondisi lingkungan sekitar garasi Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya relatif sepi, ada peristiwa tak mengenakkan yang terjadi yakni preman yang memaksa masuk dan berbuat rusuh. Kejadian tersebut membekas hingga kini, dan preman tersebut bisa ada di mana saja. Namun memang sekarang tidak lagi seperti dulu saat keamanan belum terlalu menjadi perhatian.

Berbicara tentang kondisi, jika ada kehancuran pada body mobil mungkin bisa diperbaiki. Namun jika kerusakan tersebut menjangkau mesin, maka kerusakannya mungkin akan lebih parah. Tak hanya sekadar perbaikan kulit semacam kerusakan body saja, karena jika ada bagian mesin yang rusak tentu membutuhkan pemeriksaan yang lebih intensif; kerugiannya juga diperkirakan akan besar. Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya pernah beberapa kali ditabrak dari belakang yang sebagian besar diantaranya berakhir damai, meski ada yang berbelit dan melakukan penyangkalan telah menabrak. Kejadian ini mungkin tak hanya menimpa Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya saja, namun berpotensi menimpa semua kendaraan yang ada di jalan.

Di masa kini dimana penipuan bisa terjadi dengan bermacam modus, termasuk yang tergolong sering terjadi adalah rental mobil. Baik lepas kunci ataupun dengan sopir, ada titik tertentu yang mengintai yang perlu diwaspadai. Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya menjumpai banyak rental mobil menjadi sasaran penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab. Tak kehilangan akal, pemilik rental mobil lepas kunci itu kemudian mewajibkan konsumennya untuk memberi persyaratan tertentu semacam KTP atau lainnya. Namun mereka yang ingin curang pun mencari cara lain yakni menipu pelanggan yang telah dipercaya oleh rental mobil tersebut. Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya juga menjumpai mereka yang melakukan penipuan ini tak hanya membawa lari mobil sebuah rental, namun juga menggadaikannya. Inilah beritanya: http://jatim.metrotvnews.com/read/2015/09/09/167632/terlilit-utang-guru-wanita-berstatus-pns-gelapkan-mobil.

Di sisi lain, Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya juga menemukan satu video tentang bagaimana sebuah usaha rental mobil (atau kendaraannya) bisa menjadi rentan akibat perilaku penyewa yang bisa diakses pada url berikut ini: https://www.facebook.com/ekoarmunanto/posts/10210056487708487. Pada posting media sosial tersebut, ada perampok yang tertangkap dimana mobil yang digunakannya adalah mobil milik sebuah rental mobil. Untungnya, bapak tersebut mencegah warga yang berniat merusak mobil sewaan tersebut. Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat sendiri adalah rental mobil yang harus selalu menggunakan jasa sopir juga dalam setiap penyewaan, namun kejadian semacam ini bukan mustahil jika sang sopir lengah sementara perampoknya cenderung telah profesional dan terlatih. Meskipun perampok sekaligus penyewa mobil tersebut bisa ditangkap pun tak menjamin mobil tak 'bonyok'.

Ada banyak kejahatan di sekitar kita. Baik penjahat kelas manual atau penjahat yang telah terlatih dengan kode digital. Apapun dan bagaimanapun itu, seharusnya fenomena ini bisa menjadikan kita lebih peka akan situasi sekeliling dan banyak-banyak mencari tahu dengan jalan membaca atau melihat. Dan tak harus kita sendiri yang mengalami kekeliruan fatal tersebut pada milik kita sendiri, karena tentunya kita juga bisa belajar dari apa yang menimpa orang lain.
 
 
***
Keterangan gambar: Ada banyak kendaraan yang mengaspal jalan perharinya, mulai dari angkutan umum, mobil pribadi sampai mobil rental. sumber: pixabay/AleBricio






0 comments:





Post Comments :