BERITA

  Logo Fortune Rent Car Diperbarui, Apa Lagi Yang Baru?

    Dibaca: 377 kali 


Setiap tahun armada di Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya diperbarui. Tentu ini dalam rangka menjaga kondisi supaya konsumen tetap memperoleh kenyamanannya. Tapi menjelang penghujung tahun ini Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya juga mengganti logonya yang telah digunakan selama lebih dari lima tahun.

Tentu Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya tidak bermaksud untuk berbuat buruk lalu menghilang dengan pergantian logo yang sering dibaca orang sebagai pergantian identitas ini seperti yang biasa terjadi pada pelaku tabrak lari. Tetapi pergantian logo tersebut memang bisa diartikan dengan memberi wajah baru pada publikasi Fortune Rent Car - Sewa Mobil di Surabaya Barat, khususnya pada bagian perwajahan dari segala lininya.

Di samping itu, pergantian logo ini juga merupakan indikasi bahwa Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya selalu memperbaiki diri hari demi hari, yang bahkan akan selalu dilakukan tanpa harus dikomplain lebih dulu oleh konsumen Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya. Sebagaimana yang dilakukan oleh banyak usaha, mengganti nuansa ini seperti 'berganti kulit' supaya terlihat lebih profesional dan simpel; karena logo baru Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya ini tidak jauh melompat dari logo lamanya.

Merupakan hal yang penting bagi Sewa Mobil Surabaya akan menjaga kelanjutan usaha ini ke kedepannya, menjaga pelanggan lama adalah penting sekaligus menumbuhkan konsumen yang belum pernah mencoba jasa Rental Mobil Surabaya. Sementara konsumen juga memiliki banyak karakter. Dan konsumen baru pun ada yang tidak terlalu memperhitungkan penampilan luar, tetapi hanya bagaimana kebutuhan rental mobilnya terpenuhi; meski ada juga yang bisa terkesan awalnya pada sesuatu yang terkesan profesional sekaligus simpel seperti logo baru Fortune Rent Car - Sewa Mobil Surabaya. Kalau tidak, mengapa ruang belanja di mall dibuat se-elegan dan senyaman mungkin?

Harapan Rental Mobil Surabaya hanya satu: yakni semangat kebaruan dan terus memperbaiki diri jika menemui suatu masalah pada satu titik dan mempertahankan apa yang selama ini telah baik, tanpa harus dikomplain oleh konsumen sebelumnya. Dimana hal inilah yang selalu diterapkan oleh Sewa Mobil di Surabaya. Tanpa melakukan pengawasan seperti ini, semua yang telah dilakukan tentu akan sia-sia jika ada penyimpangan dan terjadi sesuatu yang tidak beres. 






0 comments:





Post Comments :